Selamat Datang di Forum Keluarga Besar Wiboet.

Silahkan isi daftar alumni untuk alumni yang sudah mendaftar.






Regard
Admin
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Keywords

Latest topics
» Daftar Alumni Angkatan XII Th 2010
Tue Jan 17, 2012 1:18 pm by adji soed

» [SHARE] Foto Foto Kenangan [ANGKATAN 2008]
Mon Jan 16, 2012 4:05 pm by sumirpl

» Apa Itu Bisnis Internet Marketing
Mon Jan 16, 2012 3:16 pm by sumirpl

» Apa Itu Bisnis Internet Marketing
Mon Jan 16, 2012 3:15 pm by sumirpl

» CERITA LUCU KLO HERO DOTA PADA MASUK SKUL
Fri Jan 13, 2012 8:59 am by si one's

» antara jomblo, combro, dan homo..
Fri Jan 13, 2012 8:30 am by si one's

» Daftar Alumni Angkatan XIII Th 2011
Thu Nov 17, 2011 9:30 am by nunutuxcer

» Ikuti Survet dan Anda dibayar dengan Rupiah/Dollar via Paypal
Mon Nov 14, 2011 9:45 am by seehab

» Galaxy Note Dijual Mulai 12 November di Indonesia
Sat Nov 12, 2011 6:07 pm by and(y)_dodot

December 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Calendar Calendar

Affiliates
free forum

Shopmotion



CERITA LUCU KLO HERO DOTA PADA MASUK SKUL

 :: Hobi :: Game

View previous topic View next topic Go down

CERITA LUCU KLO HERO DOTA PADA MASUK SKUL

Post  chank on Thu Nov 10, 2011 11:40 am

cerita lucu klo hero dota pada masuk skul

langsung aja mas bro

PART I:
Part I

Pada suatu hari,,hari2 yang biasa dijalani oleh para pejuang2 Sentinel
dan Scourge yaitu bertarung eh salah denk,,belajar di sebuah sekolah
yang benama Sekolah Tinggi Teknik Bagaimana Cara Bermain DOTA dengan
Baik dan Benar (STTBCBDOTADBDB)

UUOOOOOOONNNNGGGG (suara bunyi bell masuk kelas)

Traxex : oia ada gosip lho,,guru sejarah kita Bapa Furion murion ga bisa
datang karena Istrinya mau melahirkan,,jadi kali ini dia ga dataing
Lina : ah masa -_-a ahh,,ga mungkin kali,,masa antelop bisa kawin ma Night elf,,bayangin aj coba,,
Rylai : hahahahahhaahahahah

Tiba2 ada cahaya (cahya teleportnya si Furion),,suing,,,,,,

Furion : Pagi anak2,,maaf Bapa telat,,tadi bapa salah Teleport malah Jamban umum
Murid2 : swt!
Furion : sudah2 ayo kita mulai belajar,,Magina ayo pimpin berdoa sebelum belajar
Mortred : Jangan pa,,ntar si Balanar kepanasan
Balanar : enak aj,,gua dah beragama kale…..
Magina : sudah2,,,berdoa mulai,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,selesai
Furion : oia,,bapa absen dulu tiga2,,,klo satu2 ntar kelamaan,,ya Lina,,Rylai,,Traxex
Lina,,Rylai,,Traxex : ada pa!
Furion : Magina,,Terror,,Motred
Magina,,Terror,,Motred : hadir pa !
Furion : Riki,,Gondar,,clink!
Riki,,Gondar,,clink : ya pa !
Furion : lha mana mereka ko ga ada,,suaranya ada padahal
Mortred : sebentar pa,,saya pasang mata dulu
Furion : ah I see,,I see,,maap Bapa lupa,,
Riki : “dasar orang tua goblok,,dah berapa lama sih dia maen DOTA sich”
Traxex : “ssstststst,,coba diem!”
Gondar : “eeh dicium,,mau donk”
Traxex : “n-a-j-i-s,,dah najis jelek bau idiot dungu torek lu,, akh popokonya mah lu cacat gondar”
Furion : sstsstststst jangan berisik,,,sekarang yang terakhir,,Balanar,,leviathan,,Tini
Balanar,,leviathan,,Tini : Ya
Furion : lha Balanar ,,mana si tini sama leviathan?
Balanar : di luar pa,,mereka kan ga bisa masuk kelas badannya
kegedeaan,,si Tini juga dah dibilangin jangan naikin skill Ulti,,malah
dinaikin jadi aj ga bisa masuk,,padahal saya sudah cukup baik memberitau
kepada mereka,,kalau mereka itu besar pa
Furion : sudah cukup bicaranya,,nah coba kita mulai pelajarannya,,emmm
bapa mau nanya,,gimana caranya ngebuat Sange Yasha,,coba Balanar yang
jawab
Balanar : gini pa,,bukannya saya tidak tau bagaimana cara menjawab
pertanyaan bapa,,seandainya saya tau saya pasti lupa pa,,kan saya kan
tipe STR,,jadi INT saya kecil,,mana bisa saya menjawab pertanyaan yang
super mudah itu pa,,
Furion : ya,,ya,,ya saya mengerti,,mudah tapi tidak bisa dijawab ya,,whatever lah,,ya sudah jawab sana Magina!
Magina : hmm,,maaf Pa saya tidak tau,,saya tidak pernah memakainya,,kan skill saya orb effect jadi ga bisa pake Sange Yasha,,
Furion : ckckckckckck,,parah kalian semuaya,,ya sudah bapa jelaskan
kembali bagaimana cara pembuatan Sange Yasha,,gini lho
anak2,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

2 menit kemudian………

Furion : wah maaf saya sudah tua jadi gampang lupa,,jadi sory ya my man
Lina : “swt dah ni Guru,,dah pikun so gaul lagi”
Gondar : “hah…Lina kamu pernah digauli sama bapa Furion?”
Banalar: “ehmm,,kalo gitu saya akan berikutnya yang akan mencobamu”
Lina : “ LAGUNA BLADE” DORRrrrrrrrrr

Our ally hero champion has been fallen

Furion : Suara apa itu anak2 (melihat sekitar kelas),,oia mana Balanar anak2
Traxex : pulang ke fountain pa,,tadi di ulti sama lina,,45 detik lagi juga hidup lagi dia baru lvl 11 ko pa,,
Furion : sudah2 lina,,klo kamu suka sama Balanar jangan kaya gitu,,sayangi dia,,peluk dia dengan tubuh mu yang indah itu,,
Lina : sapa coba yang suka ama Stalker kaya gitu,,kerjaannya kan ngintip
cowo lagi mandi pa,,dia itu HOMO pa,,kan Balanar suka mojok pa sama si
Purist kk kelas tingkat 3 itu loh pa yang ganteng,,ih ganteng2 homoan
Furion : ehmm gitu ya,,bisa donk klo gini si balanar “kerja” lembur sama bapa donk,,hehehehe
Riki : “ benar juga ya,, buah D*da sama Paha nya Lina montok enak dipegang,,sabar tar lagi sentry wardnya habis”
“sret,,sret”
Lina : ko kaya yang ada megang Paha gua sich,,ih geli,,

Ta lama kemudian
“sret,,pless,,plek,,giyyut2”
Lina : KIYAAA,,ada yang megang Buad D*** ku,,
Rylai : mata yang dipasang telah habis,,gondardan clink ada trus,,(6
menit telah berlalu) RIKIIIIIII,,untung di tas gua ada gem,,lina pake
Lina : yup,,kelihatann T-D-G (Light Stray Away - Dragon Slave – LAGUNA BLADE /combo trade mark Lina),,

Our hero champion has been fallen
KILLING SPREE

Motred : lha bukannya baru dua kali lu ngekill?
Lina : ga ko,,tadi di jalan gua di colek sama si Dark Seer,,jadi gua T-D-G,,
Fuiron : ya sudah klo gini,,kita pulang saja,,kelas bubar
Anak2 : Horeeeee,,
Furion : Lina,,
Lina : iya pa?
Furion : bereskan tempat ini atau “temani” bapa malam ini
Lina : refresher actived !: argggggggggggggg,,T-D-G
Furion : khu khu khu,,saying sekali bapa sudah memakai Hood of dafiane,,
Lina : mati kau Guru AC-DC keparat heaaaa Dagon 5………..DORRRRRR

UPDATE PART II

PART II:
part II

Seperti hal biasa yang dilakukan pada jam istirahat,,para murid berbinca
ria di pelataran taman Sekolah Tinggi Teknik Bagaimana Cara Bermain
DOTA dengan Baik dan Benar (STTBCBDOTADBDB)

Lina : eh teman2,,mo nanya nih,,klo ga salah 3 hari lagi minggu tenang bukan?,
Traxex : iya,,emang napa gitu?,,Motred tau?,,
Mortred : Mulai sekarang panggil Mortred Maiv ya…b’rti kita harus sudah lunas SPP dan biaya Variabel?,,
Traxex : mang kenapa dengan Maiv?..
Maiv : lebih enak dipanggil…
Traxex 0o…trus mang knp kita harus bayar SPP ama variable?,
Lina : swt nih Traxex,,ya bentar lagi kita UAS neng?,,
Traxex : OMG !!!,,gua belum ngapalin sama sekali,,duh gimana dong,,ntar
gimana yah,,aduh,,aduh,,masa harus nyontek apa nyiapin contekan ya??
Lina : beneran swt nih tukang panah,,gini ya cantik,,kan masih ada
minggu tenang,,nah minggu tenang itu kita dikasih 2 minggu buat bayaran
sama belajar di rumah,,
Traxex : o0o…ga ngerti gua….
Maiv & Lina : swt…..

UUONGGGGGGGGG…………….

Lina : dah bel nih,,yu masuk kelas,,,
Traxex : sep2,,btw2,,sekarang mata kuliah apa?,,
Maiv : Bu Mirana,,mata kuliah Matematika Bisnis,,

Dikelas Matematika Bisnis….

Mirana : ya anak2,,coba kumpulkan Tugas Distribusi Poison dan
Differentialnya ,,tugasnya tolong dikumpulkan ke meja ibu sekarang…itu
yang dibelakang,,Gondar sedang apa?
Gondar : lagi nyalin tugas yang Riki bu!,,
Riki : dasar bego,,!!!
Mirana : APA,,,coba lihat Magina apa betul Gondar sedang menyalin tugas Riki
Magina : Blink!,,(tepat disamping Gondar),,,hmmm,,iya bu….
Mirana : Cepat keluar kalian berdua!!!,,lho mana Riki?,,Maiv pasang Mata….
Maiv : ya bu,,(Clep) sudah dipasang bu!..tapi rikinya ga ada bu?,,
Mirana :RIIKIIIIIII….
Riki : saya sudah ada di luar bu...
Gondar : …..”galak amat nih guru,,seksi sih seksi,,tapi klo galak banget
sih gua ga doyan,,dah ke Sekolah naik Macan Putih lagi sok keren +
istrinya si Furion manusia pohon setengah rusa jadi2an lagi,,ko bisa ya
Pa Furion ma Bu Mirana ya”…
Riki : iya ya?,,Tanya aj ke Icefrog deh..btw gua lebih suka ama si Lina…heheheeheheheh
Gondar : iya sich emang cakep banget tuh Lina seksi pula + pinter,,tapi katanya lesbi?,,
Riki : ah masa sich?,,
Gondar : Gua pernah liat si Lina jalan bareng ama Maiv…
Maiv : Maiv ga lesbi kali,,,maiv kan pacarnya harly
Riki : harly si tukang buat cerita ga rame itu?,,
Maiv : emang ga rame2 amat,,tapi banyak yang baca,,trus senyumnya itu loh,,,ga kuku Maiv melihatnya…
Gondar : trus lu napa ada diluar?trus sejak kapan lu ada diluar...
Maiv : Maiv lupa bawa tugas =.=,,,padahal Maiv dah ngerjain
tuh..kelupaan gara asik “main” ama yayang tadi malem,,beda ama
kalian,,ngerjain tugas dikelas…..oia Maiv ada diluar sejak tadi..
Riki : “main” apaan tuh..swt dah?,,…ya whatever lah,,gua ngerjain
kale…si Gondar aj yang rada bego..di tanya malah jawab jujur,,lagipula
gua ngerjain di rumah ko?,,
Maiv : ah paling Riki nyontek jawaban Lina,,pas jam istirahat tadi kan?,,,
Riki :hmmm….………..,,yang penting ngerjain kan,,ahahahahah
Gondar : ya tetep aj kan kita sekarang diluar…
Mirana : S I L E N C Eeeee. .Coba yang diluar jangan ribut..
Maiv,,Riki,,Gondar : Maaf bu…

Ta lama berlalu…..

Darling you have one message….
Balanar :Itu Hp siapa,,hayo ngaku,,ato ntar malem ta kiss ama eke…..
Mirana : Saya,,anda keberatan!!!
Balanar : eng-engga ko bu…
Lina : jah,,najis dasar banci,,badan aj tegap keren,,tapi kelakuan,,ckckckck,,oia gimana ama si kk Purist?,,
Balanar : baik2 saja,,,kita masih jalan ko
Magina : idih najis,,,
Mirana : “sayang,,abang tunggu di Sentinel Indah Plaza (SIP)
sekarang,,kita nonton My Name Is Dick,,ya….by: Furion……..ps:klo masih
ngajar,,bubarin aj kelasnya,,ntar malem kita hehehehe”
”,,,hmmm……………….anak2 ada pengumuman,,berhubung ibu ada keperluan,,jadi
sampai disina saja pertemuan kita,,sampai bertemu di semester depan ya
anak2,,,,,,,
Anak2 : bu kisi2nya mana…..
Mirana : kisi2nya….belajar saja dari pertemuan pertama sampai
akhir….trus kalian boleh OB dan jangan lupa bawa kalkulator + tabel Chi
kuadrat & Normal (Z)+ penggaris
Murid : siap bu
Mirana : oia satu lagi anak2,,,klo kalian gagal di matakuliah ini,,b’rti
kita akan bertemu lagi,,ohohhohhohe,,bye…zung3 (teleport)…
Murid : makasih bu……

Ta lama kemudian…

Zung3 (teleport sampai)
Furion : ah sayang,,ko lama sih datangnya?,,
Mirana : tadi sepatu travel ku sedang delay?,lagi pula…ummch (menciuman Furion)
Furion : umccmmmm (masih ciuman French kiss)…
Nevermore : oia yang disana,,mau nonton kaga,,jangan berdiri + cipokan didepan pintu,,mau masuk apa engga?,,
Furion : muach (selesai ciuman),,oia.,jadi malu hehehehe…...ini tiketnya pa!,,
Nevermore : oia silahkan masuk….
Mirana : ayo masuk bang,,ade dah ga sabar pengen nonton + mojok,,heheheheheh,,kursinya dibelakang kan?,,,
Furion : iya,,diujung belakang,,eheheheh,,nanti kita bisa lanjutkan lagi “kegiatan” yang tadi….
Nevermore : “ni dua makhluk berbeda alam,,satu night elf,,satu lagi
manusia pohon setengah rusa jadi-jadian,,emang bisa punya anak?,,,”
Mirana : apa kau bilang!!!
Furion : sudah2,,ayo masuk sayang…
Mirana : yu…..

Akhirnya minngu tenang pun telah selesai,,dan akhirnya masa2 yang menegangkan tiba…U_A_S…..

UUUOONGGGGGGG………..

Traxex : kyaaaa desu,,,ah gimana nih,,gua jadi nervous,,jadi sakit peut,,duh2…konstipasi nih….
Lina : katang orang sich,,pegang batu deh cobain…oia Mata kuliah Sejarah kan?
Maiv : ya2,,pa furion..konstipasi ya….ada cara gampangnya,,,ya Traxex kebelakang aj,,BAB gih,,,
Traxex : pliss deh kan kita dah masuk,,,lha Lina ama maiv ga Nervous?,,
Lina : ga tuh,,kemaren pas liburankan aku belajar,,,makanya pengen pintar ya belajar,,skalian beli Aghanim supaya Intnya gede?,,
Maiv : klo Maiv sich pasrah aj,,eehehh,,canda denk,,ya belajarlah….
Gondar : lha bukannya “itunya” Traxex udah Gede,,heheheheh
Traxex : dasar bego,,bukan “itu” tapi Int om,,Int…..otak apa otak om…..

Lalu 2 orang pengawaspun datang….

Balanar : oh,,sayang….jadi sayang ya yang jadi pengawas ama tante Medusa?,,,
Medusa : plis deh Tante,,akika kan masih muda,,yey tau,,,,,
Purist : iya darling,,ehem2x,,,coba Balanar jaga sikap ya,,cling (mengedipkan mata)
Balanar : Cling (mengedipkan mata juga)
Riki : ko kaka tingkat sih yang ngawas?
Medusa : ya suka2 akika lage,,,
Purist : sebetulnya yang menjaga itu Bapa Furion dan Ibu Mirana,,tapi mereka kena tangkep keamanan DOTA,,
Gondar : emang kenapa gitu Tante Medusa?,,
Medusa : dibilangin akika masih muda,,ga sopan yey,,,gini loh ade2
ku,,sekitar 2 minggu yang lalu mereka berdua pergi nonton di SIP,,nah
mereka kepergok ngelakuin adegan mesum (cipokan + grepe-grepe),,karena
melanggar UU porno aksi dan pornografi makanya di tangkap dan di hukum 3
minggu di penjara,,,,parahnya lagi mereka itu dipenjara satu sel…
Maiv : wah,,satu sel -_-a,,jangan2…
Purist ; sudah2,,,,
Medusa : ya coba yey,,Magina pimpin berdoa temen2 yey,,
Magina : teman2 sebelum kita melaksanakan UAS pertama kita,,ada baiknya
bila kita berdoa terlebih dahulu menurut agama dan kepercayaan
masing2,,,,berdoa mulai……………….berdoa selesai……

Akhirnya soalpun dibagikan…

Medusa : waktunya 120 menit dimuali dari sekarang
Balanar : shimata…..
Purist : ada apa sayang,,eh salah,,ada apa Balanar?,,
Balanar : saya lupa beli Null Talisman yang banyak….saya malah beli Wraith band
Magina : swt,,ni Balanar bener2…….
Medusa : coba diam ya yey…..

Soal no.1.Jelaskan bahan2 apa saja yang dibutuhkan untuk membuat Sange&Yasha!,,
Soal no.2 Jelaskan Bagaimana Membuat Mekans!
Soal no.3 Sebutkan 3 jenis Hero yang ada,,dan berikan penjelasn berdasarkan atribut masing2?,,
Soal no.4 Tolong Critakan sejarah tentang Lich King!!
Soal no.5 Tolong jelaskan mengapa Sentinel dan Scourge kini berteman?,,
Lina : huff,,untung soalnya gampang……
Riki : heheheheeheh,,,,untung gua dah siapin contekan,,,,
Gondar : oia Magina lu kan Buta?,
Magina : soal gua soal khusus,,ditulis pake huruf Braile,,
Medusa : eh,,dibilangin coba diem yey pada

Waktupun berjalan……..
Tik…tik….tik…tik……
Tak terasa tinggal 10 menit lagi

Purist : ya waktunya tinggal 10 menit lagi…..
Murid : wah,,,,,,,,

Lina: duh,,,, lupa eng jawaban no.4…….. “skill Ultimate (skill.3)
activated / writing speed increase by 50%,”,,klo ga salah sich waktu itu
ada hujan salju Lich King lupa pake baju hangatnya,,trus waktu
perjalanan pulang ketimpa salju lonsgor,,
Maiv: Sentinel dan Scourge berteman,, klo ga salah semenjak Ayangku
(harly) nerbitin buku yang berjudul,,”Damai Itu Indah dan Mengapa kita
harus Berperang”
Traxex : Intelligent,,Agility dan Strength,,nah……sisanya…..Damn gua
lupa,,harusnya kemaren harusnya gua beli mystic staff bukannya eagle
horn…..
Magina : Sial Sange&Yasha,,gua ga pernah buat tuh,,trus perasaan pa
Furion ga pernah ngejelasin,,waktu itu dia bilang “maaf bapa sudah tua
jadi mudah lupa”………….swt…
Balanar : Mekans?,,pokonya pake resep nya 2 deh,,ada IRWB nya,,trus ada
buckler apa gitu,,,,,,sial gara2 gua malah beli Wraith Band sih,,,akhhh
whatever lah,,jawab seadanya
Gondar : wind walk………..
Medusa : PURGE,,,ngapain yey gondar,,sudah tau akika bawa Gem,,kembali ketempat yey duduk…
Riki : buka contekan akh,,,…..lha ko….Damn,,ini mah surat cinta gua buat Lina semalem,,sial salah bawa kertas gua….
Purist : ya 5 menit lagi…….

Tik..tik….tik…….

Purist : yak,,habis…saya hitung sampai dengan sepuluh,,,tolong kumpulkan kedepan,,,
10….9….3….2…1…,,
Riki : apa-apan2,,ko ngitungnya kaya gitu….
Purist : suka2 gua donk,,,gua yang ngitung…
Balanar : ini sayang lembar jawabannya cling (mengedipkan mata)….
Purist : oia sayang….cling (mengedipkan mata),,jangan lupa tar malem ya…hehehehe kita ngedate jangan lupa ya sayang…
Magina : sing demi na (sumpah gua),,pengen muntah gua lihat pasangan
Homo sejati kaya mereka…pengen gua punya cewe cakep,,baik
hati,,lucu,,seksi,,dan rajin menabung.
Lina : ehem3x…
Magina :….ada apa Lina?,,
Lina : hu uhhh
Traxex : dasar ga sensitive,,jelas2 kriteria lu dah ada di si Lina
Magina : iya gitu Lina…
Lina : dasar Magina bego…
Medusa : cepet kumpulin…..

Soalpun dikumpulkan….dan haripertama pun selesai….dan dalam perjalanan pulang pun….

Lina : maiv pulang bareng yu?,,
Maiv : duh maaf ya,,maiv di jemput ama yayang…itu dia orang nya
Harly : maaf,,dah lama nunggu darling?,
Maiv :engga ko,,yu brangkat sayang,,,duluan ya Lina….bye
Lina:ya2 bye….

Tiba2 riki datang dan….

Lina : riki…..ada apa
Riki : lina ada yang saya ingin bicarakan,,,tapi tidak disini,,kita pindah yu
Lina : ehmmmmm…ya sudahlah

Mereka pun pergi berdua dan pergi kebelakang taman..

Riki : ini aku pingin ngasih sesuatu buat kamu,,ini
Lina: Surat?,,(membuka dan membaca),,,,,ooo…
Riki : jadi bagaimana?,,
Lina : maaf ya riki,,saya sudah mempunyai orang yang saya sayangi,,
Riki: ooo..ya sudahlah,,terimaksih……bye…tapi…(tiba2 menghilang)

Slep2….
Riki : empuk….hehehe
Lina : RIKIIIIII,,,LAGUNA BLADE,,DORRRR,,DAGON 5,,DORRRRR

Our Champion hero has been fallen
Megakill,,Owning

Lina : seenaknya saja megang pantat orang….

Tiba2…..ada suara langkah kaki…

Lina : Magina
Magina : sedang apa kamu ada disini?,,
Lina : ga ngapa-ngapain ko
Magina : oia -_-a,,mau pulang bareng?,,
Lina : …….mau ^ ^
Magina : ee..soal yang tadi,,
Lina : ya apa (wajahnya kemerah2an)
Magina : eng…tar deh,,ntar aj,,,,
Lina : ya dah gapapa……yu pulang…..


ni mas bro foto nya sesuai permintaan

Rylai(Crystal Maiden):

Lina Inverse(The Sayer):


lol!


Last edited by chank on Thu Nov 10, 2011 1:23 pm; edited 12 times in total
avatar
chank
Level I
Level I

Jumlah posting : 7
Join date : 2011-11-09
Age : 24
Lokasi : di hati mu

View user profile

Back to top Go down

Re: CERITA LUCU KLO HERO DOTA PADA MASUK SKUL

Post  abef on Thu Nov 10, 2011 12:03 pm

pertamax masbro !!
:ngakak




Last edited by abef on Thu Nov 10, 2011 12:15 pm; edited 1 time in total
avatar
abef
Level I
Level I

Jumlah posting : 6
Join date : 2011-11-09
Age : 24
Lokasi : jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: CERITA LUCU KLO HERO DOTA PADA MASUK SKUL

Post  chank on Thu Nov 10, 2011 12:05 pm

tenang mas bro masih ada lagi Very Happy
avatar
chank
Level I
Level I

Jumlah posting : 7
Join date : 2011-11-09
Age : 24
Lokasi : di hati mu

View user profile

Back to top Go down

Re: CERITA LUCU KLO HERO DOTA PADA MASUK SKUL

Post  and(y)_dodot on Thu Nov 10, 2011 12:20 pm

chank wrote:tenang mas bro masih ada lagi Very Happy

update lgi mas bro.. klo bisa ma foto2 rilay yg hot.. affraid
tpi tkut di banned ah ma mimin sarimin .. lol! lol!
avatar
and(y)_dodot
Manager Divisi IT & Game
Manager Divisi IT & Game

Jumlah posting : 35
Join date : 2011-11-08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

View user profile http://twitter.com/andy_dodot

Back to top Go down

Re: CERITA LUCU KLO HERO DOTA PADA MASUK SKUL

Post  chank on Thu Nov 10, 2011 12:53 pm

UPDATE PART III
PART III:
Part III
Akhir UAS

Hari2 Ujian akhir semester yang menegangkan….telah tiba pada hari yang terakhir yaitu Mata Kuliah Statistika……

Medusa : 10 menit lagi
Traxex : Kyaaaaaa
Purist : coba jangan ribut neng…..
Traxex : masa ada soal kaya gini sih…dah soalnya Trigonometri lagi…..

Soal no.3
Dik: keliling segitga sama sisi ABCD adalah 33 meter dan CD adalah garis
tengah yang membelah dua segitiga menjadi dua buah segitiga siku2 ..ACD
dan BCD adalah segitiga siku2 dengan AC dan CD adalah sisi
miring,,dengan ketentuan AB = 2X,,AB=BC=CA,,maka hitung harga X..
Jawab:
a. 6-√3
b. 6+√3
c. 6+√2
d. 6-√2
jawab dengan penjelasan
nb : percuma kalau jawaban benar kalau caranya salah,,heehhehehheeh
-Mirana -

Gondar : iya Tante Medusa,,padahalkan Bu Mirana kan ga pernah
menjelaskan materi sampai habis,,sebentar2 “maaf ibu ada urusan”
sebentar2 “duh ada hal yang penting yang harus ibu lakukan anak2,,maaf
ya” trus teleport entah kemana?,,,
Lina : ah,,makanya belajar donk,,pasti bisa ko,,kan di buku paket semua materi ada..
Traxex : plis deh,,hari gini belajar autodidact?,,kapan mau bisanya mba??
Lina : Mba?,,saya masih 19 tahun kale
Riki : iya masih muda plus montok dan seksi tentunya (ngeliatin body Lina)
Lina : apaan sih riki?,,
Maiev : sudah-sudah jangan berteman n_n’’….
Magina : jangan bertengkar ‘’….
Purist : 5 menit lagi..
Riki : yahhhhhh
Purist : 3 menit lagi
Riki : What..the !!! ……ko gitu sih ris?
Purist : 1 menit lagi
Murid : yahhhhhhhhh…yaahhhhhh…yaahhhhhh
Balanar : ayang ko di cepetin sih waktunya,,jangan gitu donk,,ya ayang ya….plisss (senyum2 ga jelas)
Purist : demi ayang,,ya sudah…8 menit lagi,,
Murid : horeeee…horeee
Magina : “ya ampun,,ya Tuhan ampunilah dosa mereka berdua,,karena mereka tidak tahu apa yang sebenarnya mereka lalukan”
Traxex : “Amiinnn…kayanya mereka berdua harus masuk Be-A Man deh”
Purist : jangan ribut!..

Riki : “akhirnya,,telah tiba untuk mengeluarkan senjata
rahasia,,contekan maut,,,,,,,,,(membuka
contekan),,,,,,,,,,,,,,lha….jangan2 salah bawa kertas lagi gua,,masa
surat cinta lagi……(membuka lalu membaca)…ya ampun..astagadragon….ini mah
surat keterangan dokter palsu yang gua buat ama gondar =.=”
Gondar : “wind walk”…….
Medusa : Chain Lighting….DORRRRRR ,liat donk Om Gondar,,liat donk akika bawa apa..bawa Gem you know!!.
Gondar : duhh..duh T_T……sakit atuh tante…….
Purist : Heal….
Gondar : luka2 ku,,makasih kk purist
Purist : sama2
Balanar : ehem..ehem…….ayannggggg
Purist : engga ko…ko cemburu sich….rasa cinta ku hanya untukmu seorang…percaya padaku sayang,,percayalah! (wajah meyakinkan!)
Balanar : iya,,iya aku percaya…..(wajah percaya!)
Magina : Hoekkkk..hoekkkkk..(muntah beneran)…..lama-lama gua bisa mati gara2 dua makhluk ini..
Lina : ih..Magina jorok..itu muntahannya tolong donk….bikin illfeel…
Traxex : bikin illfeel ya?,,masa ama kecengan sendiri gitu sich?...hehehehe
Lina : ih,,Traxex…..(lalu melihat ke Magina)
Magina : ada apa Lina?
Lina : ga pa pa ko (wajah merah padam gitu deh)
Medusa : sudah jangan ribut yey semua!..


Waktupun berjalan………….

UONGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

Medusa : ya waktunya sudah habis..coba dikumpulkan lembar jawaban beserta dengan soalnya!...
Murid: yah..yah…yahhhh…yahhh…
Purist : sudah cukup yah-yah-yahnya…..kumpulkan…
Balanar : ini ayang,,oia jadikan kita nonton di SIP (Sentinel Indah Plaza) film “Iron Man” kan?,,
Purist : iya sayang…

Dan semua soalpun selesai dikumpulkan

Medusa : ya Magina,,yey pimpin anak buah yey buat berdoa sebelum pulang…
Magina : siap…….berdoa mulai…………..selesai…
Medusa : ya sudah selamat menikmati liburan UAS ya ade2 ku
Gondar : bye2 tante Medusa ganjen…”wind walk”
Medusa : hah…..ko tidak terlihat oleh akika…Gem nya tidak ada…..Gondarrrrrrrrr…tunggu pembalasan akika…..
Gondar : kapan2 tante…kapan-kapan……akaakakaka

Purist : Aku tunggu ya jam 19.00…..di tempat biasa,,,dah ayang
Balanar : bye..muachhh..chuuuuu ♥️…….

Diperjalanan setelah pintu gerbang sekolah….

Magina : oia,,Lina..emmmm,,mau pulang bareng…
Lina : a…em…mau.

Traxex : pulang bareng yu Maiev…
Maiev : maaf ya Traxex…Maiev dijemput ama yayank….
Traxex : si harly?,,
Maiev : iya,,mang kenapa?,,
Traxex : perasaan keberadaan dia didunia kita sedikit aneh?,,,lagi pula
emang Job dia apaan sich?,,kan klo Maiev kan Warden,, The Cute Phantom
Assassin,,lha dia?,gua lum pernah denger tuh…,,
Maiev : Cute?,,ahahaha…bisa aj Traxex… kalo ga salah sich…. harlytersenyum the Super Saiya Jin,,
Traxex : gelar yang aneh..tapi sepertinya gua pernah baca di buku
bergambar aneh,,yang pertarungannya bisa ngancurin gunung,,bahkan ampe
dunia juga hancur,,dasar…..bener2 rame tuh buku,….tapi gua ga terlalu
inget gitu…
Maiev : o0o,,,eh..itu dia,,,,sayaangg (nada lembut dengan wajah tersenyum manis)
Traxex : “kapan datangnya,,gua ga ngeliat dia datang deh”
Harly : Maaf,,dah lama nunggu ya?,,oOo ada Traxex toh,,hi..
Traxex : hi…
Harly : Sayang ayo kita pergi……pegang tanganku …(mengulurkan tangan kiri,,dan dua jari tangan kanan memegang jidat)
Maiev : iya (memegang tangan harly)..ntar Maiev hubungi lagi ya
Traxex : iya,,ntar gua call deh…bye….^-^’
Maiev : bye…n_n”

Lalu……ZZaappppp (menghilang)

Traxex : Hah <.>!!!(wajah kaget),,kok bisa,,padahal dia tak
memakai Sepatu Travel,,selain itu hanya wakil kepala sekolah Pit Lord
dan bapa Furion yang dapat melakukan teleport,,perasaan skill itu pernah
kulihat,,,tapi dimana ya -a……..ya whatever lah,,,…yang
penting..l-i-b-u-r-a-n-…………….

Sementara itu…di jalan yang penuh dengan daun yang berguguran tampak
sepasang muda-mudi yang sedang berjalan…….terlihat benih-benih cinta……….

Magina : oia Lina,, bagaimana UAS selama ini
Lina : emmm,,lumayan….Magina bagaimana
Magina : sama lumayan….
Saling melihat
Magina & Lina : hehehe..(senyum malu2)
Magina : ehemmm..sabtu besok Lina ada acara engga?,,
Lina : ga ada,,emang kenapa (wajah merah padam ,,lagi!!!.)
Magina : eee…mau ga kalo aku ajak keluar ntar…..(wajahnya juga merah)
Lina : gimana ya,,duh..duh…maaf ya Magina aku ga bis….(jidatnya dikerutkan)
Magina : ya sudah tidak apa-apa,,,
Lina : tapi magina…………aku ga bisa nolak,,hehehehe
Magina : aha….huffff (menarik nafas)…ya sudah klo begitu,,sabtu besok jam 19.00 aku jemput di rumah Lina…
Lina : emang Magina tahu rumah aku?,,
Magina : ga tau sich,,klo boleh,,sudikah Lina untuk saya hantarkan pulang kekediaman Lina?,,
Lina : dengan senang hati n_n…..
lol! lol!
avatar
chank
Level I
Level I

Jumlah posting : 7
Join date : 2011-11-09
Age : 24
Lokasi : di hati mu

View user profile

Back to top Go down

Re: CERITA LUCU KLO HERO DOTA PADA MASUK SKUL

Post  and(y)_dodot on Thu Nov 10, 2011 1:27 pm

chank wrote:

ni mas bro foto nya sesuai permintaan

Rylai(Crystal Maiden):

Lina Inverse(The Sayer):


lol!
hadohh.. bneran ieu di post..
ijin nyimak ah
affraid lumayan
avatar
and(y)_dodot
Manager Divisi IT & Game
Manager Divisi IT & Game

Jumlah posting : 35
Join date : 2011-11-08
Age : 25
Lokasi : Jakarta

View user profile http://twitter.com/andy_dodot

Back to top Go down

Re: CERITA LUCU KLO HERO DOTA PADA MASUK SKUL

Post  kumiz on Fri Nov 11, 2011 1:11 am

NAUN ... ??
avatar
kumiz
Level I
Level I

Jumlah posting : 2
Join date : 2011-11-11

View user profile

Back to top Go down

Re: CERITA LUCU KLO HERO DOTA PADA MASUK SKUL

Post  si one's on Fri Jan 13, 2012 8:59 am

lol!
avatar
si one's
Level I
Level I

Jumlah posting : 2
Join date : 2011-11-08
Age : 27
Lokasi : Leuwimalang, Cisarua Bogor

View user profile http://heraones.wordpress.com

Back to top Go down

Re: CERITA LUCU KLO HERO DOTA PADA MASUK SKUL

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 :: Hobi :: Game

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum