Selamat Datang di Forum Keluarga Besar Wiboet.

Silahkan isi daftar alumni untuk alumni yang sudah mendaftar.






Regard
Admin
Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Keywords

Latest topics
» Daftar Alumni Angkatan XII Th 2010
Tue Jan 17, 2012 1:18 pm by adji soed

» [SHARE] Foto Foto Kenangan [ANGKATAN 2008]
Mon Jan 16, 2012 4:05 pm by sumirpl

» Apa Itu Bisnis Internet Marketing
Mon Jan 16, 2012 3:16 pm by sumirpl

» Apa Itu Bisnis Internet Marketing
Mon Jan 16, 2012 3:15 pm by sumirpl

» CERITA LUCU KLO HERO DOTA PADA MASUK SKUL
Fri Jan 13, 2012 8:59 am by si one's

» antara jomblo, combro, dan homo..
Fri Jan 13, 2012 8:30 am by si one's

» Daftar Alumni Angkatan XIII Th 2011
Thu Nov 17, 2011 9:30 am by nunutuxcer

» Ikuti Survet dan Anda dibayar dengan Rupiah/Dollar via Paypal
Mon Nov 14, 2011 9:45 am by seehab

» Galaxy Note Dijual Mulai 12 November di Indonesia
Sat Nov 12, 2011 6:07 pm by and(y)_dodot

December 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Calendar Calendar

Affiliates
free forum

Shopmotion



Hello Stranger

 :: Hobi :: Movie

View previous topic View next topic Go down

Hello Stranger

Post  zhuge on Wed Nov 09, 2011 12:34 pm

Awalnya gw kira ini film korea, tapi setelah dilihat2 and naya mbah google ternyata film thailand. hmm…ternyata Hello Stranger emang film thailand dimana lokasi syuting nya adalah korea selatan. Very Happy

Ini diperankan oleh Chantavit Dhanasevi & Nungthida Sophol, okay…siapa ya mereka??hehe… Razz Razz
Chantavit Dhanasevi ini pernah maen di film horor ..judulya coming soon ..(ntar kita bahas) .
kalau cwe nya baru pertama maen film ..

Ratings ane : 7.6/ 10
Ratings IMDB : 7.4/10
Genre : Comedy | Romance

IMDB

Link Download : server local .
Download



balik lagi ke topik .

HELLO STRANGER bercerita tentang seorang cowok annoying ( yang mungkin akan jadi salah satu cowok paling tidak ingin ditemui di dunia nyata oleh para cewek) saat ikut tour ke Korea, tanpa sengaja bertemu dengan seorang cewek asal Thailand juga yang begitu menggilai serial tv Korea. Karena kejadian yang tidak mereka duga, ahirnya mereka dengan terpaksa menghabiskan liburan di Korea itu bersama, melewati rentetan kejadian gila-gilaan, dan sepakat untuk tidak saling mengenalkan nama masing-masing. Yeah.. sampai ahir cerita penonton tidak diberitahu nama kedua tokoh kita ini.

Sudah bisa ditebak, timbul cinta diantara dua karakter yang sangat berbeda ini. Lantas apakah hubungan mereka akan happy ending? Tunggu kejutan di ahir kisah... Smile


Kalau dilihat dari plot nya, sepertinya tidak ada yang istimewa dalam film ini, plot nya khas RomCom. Boys meet girls, they fallin love, and then... happy ending? .

Tapi tunggu dulu, film ini ternyata tidaklah se-simple itu.

Hello Stranger punya keunggulan yaitu muatan satir yang sangat kental. Film ini sangat jelas ‘menampar' kultur para masyarakat Thailand (khususnya anak-anak muda Thailand) sekarang yang terlalu meng-agung kan dan ter-invasi pop-kultur dari Korea dan nyaris melupakan kultur asli dari Negara mereka sendiri.

Jika di Indonesia sendiri, tayangan televisi kita di-invasi oleh sinetron-sinetron busuk, pertelevisian di Thailand sendiri lebih beruntung, saat ini gencar di invasi oleh serial televisi dari Negara Korea, yang jika dibandingkan dengan sinetron kita tentunya seperti langit dan bumi dalam hal production value.

Tapi karena kadar nya sudah telalu berlebihan, dan nilai-nilai tradisi di Thailand juga nyaris bergeser digantikan oleh kultur Korea, Menurut kabar yang Saya dengar, Sutradara film ini punya kegelisahaannya sendiri dan dengan berhasil ‘menyindir' dan ‘menampar' keras dengan dialog-dialog maupun adegan di Hello Stranger yang benar-benar membuat penonton (khususnya yang paham akan issue ini) terbahak-bahak tapi dilain sisi juga ‘tertampar'.



Karakter yang pro serial korea diwakili oleh sang cewek, dan yang apatis akan hal tersebut diwakili oleh sang cowok. Complete! Serial Korea hits seperti Coffe Prince, Princess Hours, dan Winter Sonata, tidak luput kena sindiraan dan jadi joke segar di film ini.


Kelebihan dari Banjong adalah dia mampu membuat joke2 yang benar-benar fresh dan orisinil. Nyaris semua adegan yang memang ditujukan untuk komedi, berhasil membuat Saya dan penonton lain terbahak-bahak di tiap menit nya. Tunggu sampai kalian lihat adegan saat sang cowok memparodikan serial Winter Sonata di patung actor korea terkenal Bae yong Jun. Saya nyaris tidak bisa berhenti tertawa saat melihat scene itu. Dan menyebut beberapa scene komedi yang memorable di film ini buat Saya sangat susah disebutkan... saking banyaknya.


Kelebihan lain dari film ini tentunya juga terletak pada acting dua karakter sentralnya. Sang cowok ("Ter" Chantavit Thanasevi dari film horror sukses Coming Soon) dan sang cewek ( aktris pendatang baru "Noonaa" Neungtida Sophon) menunjukkan chemistry yang luar biasa. Akting mereka sangat meyakinkan, dan tabrakan keuda karakter ini sungguh menggemaskan sehingga kita sebagai penonton sanggup terhanyut dalam emosi mereka berdua. Melihat kegemilangan acting mereka bukan mustahil mereka akan menjadi next rising star di Thailand.

Selain unsur happy-happy-joy-joy tadi, layaknya RomCom lain, film inipun punya momen-momen yang memancing airmata, khususnya seperempat durasi ahir. Cukup berhasil, tapi untuk part yang satu ini, Thailand sepertinya masih perlu belajar banyak dari sineas korea yang memang paling handal dalam memeras airmata penontonnya.


avatar
zhuge
Tukang Ronda
Tukang Ronda

Jumlah posting : 26
Join date : 2011-11-08
Lokasi : Jakarta - Bogor

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 :: Hobi :: Movie

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum